59 Orang di Kebon Kacang Terjaring Operasi Yustisi Tertib Masker

Tanah Abang – Kesadaran mematuhi protokol kesehatan (Prokes) di kelurahan Kebon Kacang terbilang minim. Hal tersebut diketahui setelah Babinsa Koramil 05/TA dan jajaran Tiga Pilar menggelar Operasi Yustisi Tertib Masker, di jalan Kebon Kacang Raya RW 08, kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (30/12/2020).

Dalam operasi tersebut, petugas menjaring 59 orang warga yang kedapatan tidak menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Sesuai dengan ketentuan yang berlaku, 59 warga pelanggar dikenakan sanksi sosial dengan membersihkan dan menyapu jalan selama 15 menit.

Di tempat terpisah, Dandim 0501/JP BS Kolonel Inf. Luqman Arief merasa prihatin karena masih banyaknya warga yang terjaring Operasi Yustisi Tertib Masker. Padahal menurutnya, kasus penularan covid hingga saat ini masih tinggi dan untuk itu masyarakat harus mematuhi prokes.

Operasi Yustisi Tertib Masker yang digelar aparat gabungan tiga pilar sejak pukul 08.00 WIB s.d selesai tersebut melibatkan 25 aparat gabungan. Selain memberikan sanksi 25 aparat gabungan juga melakukan himbauan 3M kepada sejumlah warga termasuk warga pelanggar prokes. fey

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *