TNI dan Relawan Pendidikan Berbagi Kasih Natal dengan Anak Papua

Jayapura – Tentara Nasional Indonesia (TNI) dalam hal ini Kodim 1701/Jayapura bekerjasama dengan Rumah Belajar Papua Hai dan Paroki St. Laurensius Tangerang menggelar bakti sosial berupa pemberian bingkisan Natal kepada anak-anak yang berada di Distrik Pegunungan Dok 8 Atas dan Distrik Angkasa Kelurahan Imbi, Jayapura, Papua, Senin (28/12/2020).

Bingkisan Natal yang dibagikan kepada anak-anak Papua tersebut berupa pakaian, mainan seperti boneka serta perlengkapan sekolah terdiri dari tas, sepatu, alat tulis termasuk juga makanan ringan.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Kegiatan ini merupakan cerminan kebersamaan TNI untuk selalu menggandeng elemen bangsa yang lain dalam menjawab kebutuhan masyarakat, khususnya dalam masa-masa Natal yang merupakan bulan penuh kasih untuk saling berbagi kebahagiaan kepada masyarakat, khususnya anak-anak.

Bingkisan tersebut diserahkan oleh Pasiter Kodim 1701/Jayapura Mayor Inf Edi Triwanto kepada Kepala Suku Distrik Dok 8 Atas, Yance Lambe. Sedangkan penyerahan bingkisan di Distrik Angkasa diterima oleh Ketua Suku Masyarakat Gunung, Siriwa.

Usai penyerahan bingkisan, anak-anak juga mendapatkan beberapa nasihat baik dan membangun dari bapak Babinsa dan kakak relawan Papua Hai agar anak-anak tetap semangat belajar, taat pada orang tua dan tidak akan menyentuh minuman keras saat mereka dewasa nanti. fey

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *