Operasi Yustisi di Tanah Abang Jaring 14 Pelanggar Prokes

Tanah Abang – Kegiatan untuk mencegah dan memutus penyebaran virus corona atau Covid-19 dari wilayah binaan terus dilakukan oleh aparat gabungan Tiga Pilar kelurahan Kebon Kacang, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Demikian disampaikan oleh Dandim 0501/JP BS Kolonel Inf Luqman Arief, dalam rilis persnya, di Jakarta, Selasa (29/12/2020).

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Unsur Tiga Pilar kelurahan Kebon Kacang bersama Babinsa Koramil 05/TA melaksanakan Operasi Yustisi Tertib Masker, untuk menegakan protokol kesehatan di masa pandemi,” ujarnya.

Operasi Yustisi Tertib Masker ini, jelas Luqman, dilakukan di Jln. Kebon Kacang 1 depan pasar Gandaria, kelurahan Kebon Kacang, Tanah Abang, Jakarta Pusat, dan dipimpin oleh Sekel Kebon Kacang.

Dikatakan Luqman, dari hasil kegiatan tersebut, aparat gabungan menjaring 14 orang pelanggar protokol kesehatan. “Kepada 14 orang yang tidak memakai masker tersebut, dikenakan sanksi sosial,” ungkapnya.

Selain itu, lanjut Luqman, aparat gabungan juga mengimbau masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi. “Dengan selalu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,” tandasnya. fey

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *