Babinsa Pasar Baru Sterilkan Gereja Ayam

Sawah Besar – Babinsa Kelurahan Pasar Baru anggota Koramil 02/SB Pelda Ujang monitoring penyemprotan disinfektan tempat ibadah lingkungan binaan.

Bersama jajaran Tiga Pilar lainnya sterilisasi tersebut ditujukan untuk mengantisipasi penularan virus corona atau Covid-19.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Penyemprotan yang dilaksanakan di Gereja Pniel (Gereja Ayam) Jalan Samanhudi, RW 03 Kelurahan Pasar Baru, Sawah Besar, Jakarta Pusat, oleh jajaran petugas Damkar turut di pantau juga oleh Staf Kelurahan Pasar Baru, Bhabinkamtibmas, Satpol PP dan PPSU Kelurahan Pasar Baru.

Dalam pelaksanaannya seluruh ruangan dan area dalam dan luar gereja disemprot cairan disinfektan oleh petugas damkar.

Penyemprotan yang dimulai pukul 10.00 Wib hingga selesai, berjalan kondusif. Selain aparat terkait, aktifitas penyemprotan juga dibantu oleh petugas gereja.

Dandim 0501/JP BS Kolonel Inf Luqman Arief  dalam kesempatan terpisah menyampaikan bahwa setelah rangkaian ibadah Natal pihak gereja memandang perlu adanya usaha preventif untuk mencegah penyebaran Covid-19 dengan penyemprotan disinfektan yang didukung oleh Tiga Pilar wilayah.

“Babinsa di jajaran akan siap sedia membantu pihak gereja untuk melakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan gereja,” pungkasnya. fey

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *