Samsat Jaktim Fokus Terapkan Prokes Covid-19 di Semua Lini Pelayanan

  • Whatsapp
Para pemohon wajib pajak di dalam gedung Samsat Jakarta Timur tertib menjaga jarak dan mengenakan masker dengan benar sebagai bentuk penerapan protokol kesehatan (prokes) 3M untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

Jakarta – Satuan Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Jakarta Timur sangat fokus menjaga penerapan protokol kesehatan (prokes) pencegahan penyebaran virus Covid-19 di semua lini pelayanannya.

Sebelum masuk ke dalam gedung, para pemohon wajib pajak diminta tertib antre untuk diukur suhu badannya dengan
thermo gun.

Kanit Samsat Jaktim, AKP Rico Fermi Rembata mengatakan, pihaknya sangat fokus menerapkan prokes Covid-19 meski volume pemohon wajib pajak yang datang sangat tinggi.

Dikatakannya, pihaknya juga sudah menyediakan sarana dan fasilitas prokes di setiap sudut gedung dan terus mengingatkan para wajib pajak agar tetap mematuhi aturan pemerintah pada masa pandemi Covid-19.

Para wajib pajak juga diwajibkan mencuci tangan dan mengenakan masker secara benar, dan menjaga jarak (3M) sesuai anjuran pemerintah.

Selain itu, pengunjung yang datang juga diseleksi ketat dan dibatasi. Jika tak ada kepentingan tak kan diperbolehkan masuk ke dalam gedung.

“Prokes 3M terus kita dengungkan ke para wajib pajak yang datang. Kita tidak ingin dicap lalai dalam penerapannya selama pandemi,” kata Rico kepada awak media belum lama ini.

Dikatakannya lagi, selama masa pandemi pihaknya juga menyiapkan dua kendaraan Samsat Keliling (Samling) yang di tempatkan di luar gedung.

Hal ini dipersiapkan sebagai antisipasi menghadapi lonjakan pemohon wajib pajak yang ingin mengurus perpanjangan pajak kendaraan bermotor.  bem

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *