Babinsa dan Tiga Pilar Cempaka Putih Dampingi Plt Walikota Jakpus Sidak Pelaku Usaha Kuliner

Cempaka Putih – Masih dalam upaya mengantisipasi penyebaran kasus Covid 19, Babinsa 06/CP Pelda Sarim bersama Tiga Pilar melakukan sidak ke lapak dan tempat usaha kuliner dilingkungan binaan, Minggu (26/12/2020).

Dandim 0501/JP BS Kolonel Luqman Arief dikesempatan berbeda mengatakan bahwa sidak yang dilakukan untuk mengontrol ketertiban pelaku usaha kuliner mematuhi peraturan yang berlaku ditengah pandemi Covid-19.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Sidak yang didasarkan pada peraturan Gubernur tentang tata tertib oprasional usaha kuliner berlangsung di Jalan Cempaka Putih Raya, Taman Solo, Jakarta Pusat.

Dalam sidak itu aparat gabungan yang dipimpin Plt Walikota Jakarta Pusat, Irwandi, menyusuri sebagian besar tempat usaha kuliner, mengecek dan mengontrol kepatuhan operasional yang ditentukan.

Beberapa tempat yang dikunjungi antara lain rumah makan cepat saji, penjual makanan gerobak, rumah makan, warteg dan lainnya.

Selain meninjau, aparat gabungan juga melakukan interaksi kepada pelaku usaha yang hanya menyediakan layanan pesan antar.

Beberapa interaksi yang dilakukan diantaranya tentang layanan dan jaminan kebersihan makanan yang sesuai dengan protokol kesehatan, seperti protokol pelaku usaha, protokol pekerja dan lainnya. fey

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *