Babinsa dampingi BKO Koarmada 1 Cek Prokes di Pasar Jembatan Merah

Sawah Besar – Pasukan BKO dari Koarmada 1 bersama Babinsa Koramil 02/SB melaksanakan pengawasan protokol kesehatan dilingkungan binaan Sawah Besar.

Pengawasan disiplin yang dipimpin Sertu Siswantoro itu dilaksanakan di Pasar Jembatan Merah jalan Pejagalan RW 10 Kelurahan Mangga Dua Selatan, Sawah Besar, Jakarta Pusat.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Dandim 0501/JP BS Kolonel Inf Luqman Arief dalam hal ini menegaskan bila pengawasan disiplin protokol kesehatan akan selalu dilaksanakan personel TNI diberbagai tempat, termasuk pasar tempat berkerumunnya orang.

Dalam kegiatannya pasukan BKO Koarmada I dan Babinsa melakukan peninjauan ke dalam pasar, mengawasi padagang dan pengunjunga pasar menerapkan protokol kesehatan, seperti menggunakan masker, jaga jarak, dan sering mencuci tangan dengan sabun.

Dilakukan juga pengecekan sarana prasarana cuci tangan yang tersedia dilingkungan pasar. Tidak hanya itu Babinsa dan pasukan BKO juga melakukan imbauan kepatuhan protokol kesehatan kepada sejumlah warga yang beraktifitas di pasar. fey

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *