Babinsa Benhil Monitoring Ibadah Natal

Tanah Abang – Babinsa Koramil 05/TA melaksanakan monitoring pengamanan perayaan ibadah Natal Keluarga, di Gereja Anugerah Kelurahan Bendungan Hilir, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Sabtu (26/12/2020).

Monitoring yang dilaksanakan bersama unsur tiga pilar dalam kegiatannya bertujuan menjaga kondusifitas perayaan Natal.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Pengamanan yang berlangsung di Gereja Anugrah Jln. Benhil Raya No 12A RW 06 Kelurahan Benhil Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat, melibatkan lima personel aparat yang terdiri dari TNI, Polsek dan security setempat.

Saat pengamanan berlangsung aparat juga memantau penerapan protokol kesehatan, diantaranya, mencuci tangan sebelum masuk gereja, mengecek suhu tubuh, menggunakan masker dan menjaga jarak.

Dikesempatan itu Babinsa Pelda Absori menginformasikan bahwa ibadah Natal yang dipimpin oleh Pendeta Carolina Montolalu, bertema Menjaga Anak Hadapi Tantangan. Sementara umat yang hadiri berjumlah 50 orang.

Di Makodim, Dandim 0501/JP BS Kolonel Inf Luqman Arief mengatakan bahwa pengamanan tersebut akan terus dilakukan. “Pengamanan ibadah Natal akan terus dimonitoring oleh jajaran untuk memastikan keamanan dan terlaksananya protokol kesehatan,” tandasnya. fey

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *