Kodim Jakpus Bagikan Sembako Pada Warga Yang Sakit di Petamburan

Tanah Abang – Babinsa kelurahan Petamburan anggota Koramil 05/TA Peltu Edy Ferdian, Serda Mulyadin, memberikan bantuan sembako dari Kodim 0501/JP BS kepada warga yang sakit di RT 03 RW Kel Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (24/12/2020).

Kegiatan yang juga menyertakan Bhabinkamtibmas Polsek Metro Tanah Abang Bripka Ginanjar juga memberikan sembako pada warga sakit lainnya di RT 10 RW yang sama.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Perhatian Kodim 0501 kepada warga yang sakit dilingkungan binaan telah dilakukan beberapa kali sebelumnya.

Kegiatan pembagian sembako dalam rangka memperingati HUT Kodam Jaya yang ke 71 mendapat apresiasi dari warga penerima. Seperti yang disampaikan ibu Aat sakit struk RW 07, ucapan syukur dilontarkannya kepada aparat yang telah memperhatikan kondisi warga yang sakit.

Menurut Dandim 0501 JP BS Kolonel Inf. Luqman Arief, pemberian sembako kepada warga ditengah pandemi Covid – 19 adalah bentuk kepedulian aparat terhadap warga binaan. “Kali ini kami salurkan sembako kepada beberapa warga yang menurut informasinya sedang mengalami struk. Melalui Babinsa beserta Bhabinkamtibmas kita salurkan sembako langsung kerumah warga yang membutuhkan,” tuturnya.

Disampaikan Luqman, dalam pelaksanaannya Babinsa dan Bhabinkamtibmas menyalurkan sembako langsung kerumah warga. Selain memberikan sembako di kesempatan itu Babinsa juga mengingatkan warga untuk patuh pada protokol kesehatan. fey

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *