Rapat Muspika Menteng Jelang Nataru Awasi Prokes

Menteng – Menjelang perayaan Hari Natal dan Tahun Baru 2021, Kecamatan Menteng melaksanakan Rapat Muspika Tingkat Kecamatan Menteng, di Ruang Pertemuan Lantai 3 Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (23/12/2020).

Rapat ini bertujuan agar warga tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan, dan melaksanakan 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak), serta akan melakukan pengawasan di sejumlah titik bersama Tiga Pilar agar tidak menimbulkan kerumunan.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Kegiatan rapat membahas pelaksanaan peribadatan di saat Natal dan Tahun Baru agar memenuhi protokol kesehatan,” ujar Camat Menteng Edy Suryaman.

Edy menjelaskan, perayaan pergantian Tahun Baru yang bisa memicu kerumunan dan keramaian sehingga harus memperhatikan Seruan Gubernur DKI Jakarta No 17 Tahun 2020 tentang Pengendalian Kegiatan Masyarakat Dalam Pencegahan Covid-19 Pada Masa Libur Hari Raya Natal 2020 dan Tahun Baru 2021.

Edy berharap, setelah diadakannya Rapat Muspika Tingkat Kecamatan Menteng ini didapat satu kesamaan visi untuk mengajak warga yang merayakan Natal dan Tahun Baru agar dapat mematuhi protokol kesehatan.

Luqman di tempat terpisah menyampaikan, Natal dan tahun baru ini sudah rutin dilaksanakan seperti tahun-tahun sebelumnya tetapi untuk saat ini masih masa pandemi COVID-19, jadi tetap wajib mematuhi protokol kesehatan 3M, dan dalam hal ini Koramil Menteng dibawah pimpinan Danramil 01/Menteng Mayor Inf Endra Krismanto akan melakukan pengawasan disejumlah titik kerumunan bersama jajaran Tiga Pilar pilar dan melibatkan masyarakat Menteng.

Turut hadir dalam kegiatan ini Kapolsek Menteng di wakili oleh Kanit Intel Polsek Metro Menteng Kompol Warjono, Danramil 01/Menteng Mayor Inf Endra Krismanto, para Lurah se-Kecamatan Menteng, Kasatpol PP, Kasatpel Dishub, para pengurus Gereja Kecamatan Menteng. fey

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *