Dandim Jakpus Ikuti Silaturahmi Kebangsaan Pangdam Jaya Secara Virtual

Jakarta – Dandim 0501/JP BS Kolonel Inf Luqman Arief menghadiri Silaturahmi Kebangsaan Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Dudung Abdurahman, Tahun 2020 secara virtual di Yayasan Pesantren Islam Hubbul Wathon, Cempaka Putih Tengah, Jakarta Pusat.

Luqman dikesempatan itu mengatakan, kegiatan yang menyatukan berbagai elemen di Jakarta Pusat ini merupakan wadah kebersamaan dan sinergi jajaran Tiga Pilar dan unsur terkait lainnya, bahu membahu bersinergi memberikan pelayanan dan pengayoman kepada warga masyarakat menuju masyarakat maju dan damai.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Acara yang berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan itu diisi dengan beragama kegiatan, diantaranya. sambutan Pangdam Jaya, pernyataan beberapa tokoh agama, sambutan tokoh agama, video singkat tentang dampak radikalisme dan lainnya.

Silaturahmi Kebangsaan Pangdam Jaya/Jayakarta Tahun 2020 yang mengusung tema “Menjaga Keutuhan dalam Kebhinnekaan untuk Indonesia yang Damai dan Maju”, diakhiri dengan ramah tamah tukar menukar informasi dan lain sebagainya. fey

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *