Anggota Koramil Tanah Abang dan Tiga Pilar Sidak Prokes

Tanah Abang – Aparat gabungan Tiga Pilar dipimpin Staf Pemerintahan kelurahan Gelora, Titik mengadakan inspeksi mendadak (Sidak) Pemberlakuan Protokoler Kesehatan Covid-19 di Mall dan Apartemen Senayan City di wilayah Gelora, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (23/12/2020).

Dandim 0501/JP BS Kolonel Inf Luqman Arief mengatakan, pihaknya melalui anggota Koramil 05/Tanah Abang Sertu Sulistyo mendampingi aparat kelurahan pada kegiatan pencegahan penyebaran Covid-19.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Sidak ini dilakukan sebagai langkah antisipasi melonjaknya penularan virus corona atau Covid-19 dari wilayah binaan,” ujarnya.

Dijelaskan Luqman, kegiatan tersebut diadakan terkait menjelang libur panjang Natal dan Tahun Baru 2021 dan mencegah rantai penularan Covid-19 di klaster mall atau apartemen.

Adapun mall yang di sidak pada kesempatan itu Senayan City di Jln. Asia Afrika Senayan Kel. Gelora, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Luqman menuturkan, hasil sidak di Senayan City Jl. Asia Afrika Senayan tersebut sudah memenuhi syarat Protokoler Kesehatan Covid 19 yang telah ditentukan oleh Pemda DKI Jakarta.

“Petugas memastikan bahwa di lingkungan Senayan City sudah cukup tersedia kelengkapan seperti wastafel tempat cuci tangan, alat pengukur suhu tubuh bagi para pengunjung serta pada lantai sudah ditandai untuk jaga jarak,” pungkasnya. fey

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *