Anggota Koramil Setu Sinergi dengan Dinas Pendidikan Cek Kesiapan Belajar Tatap Muka

Bekasi – Masa pandemi Covid 19 di Kabupaten Bekasi belum juga tuntas, segala usaha dan kegiatan tidak pernah putus yang dilaksanakan oleh Gugus Tugas tingkat Kabupaten sampai Gugus tugas di Desa.

Kapenrem 051/Wkt Mayor Inf Dasiya menyampaikan keterangan dari Danramil 06/Setu melalui Babinsa Koramil 06/Setu Serma Basri, Sertu Wahyudi dan Serda Sutrisno yang mengatakan, bahwa mulai bulan Januari 2021 belajar Tatap Muka Sekolah Dasar sampai Perguruan Tinggi akan mulai di sosialisasikan, bersinergi dengan Dinas Pendidikan Kab Bekasi untuk melaksanakan verifikasi kesiapan belajar Tatap muka di SDN Desa Cibening dan SDN Desa Ragemanunggal Kec Setu Kab Bekasi, Selasa (22/12/2020).

Bacaan Lainnya

banner 300250

Tim monitoring SD di Desa Cibening pimpinan Sobari sedangkan tim monitoring SD di Desa Ragemanunggal adalah Suryana.

Hal – hal yang di lakukan bersana adalah Protokol Kesehatan selama pelaksanaan belajar tatap muka yaitu, sarana dan prasarana untuk mencuci tangan, menggunakan masker, setiap kelas jumlah siswa 10 – 18 orang, jarak antar bangku 1,5 M, Pagi masuk sekolah jam 07,30 – 09,30 selama 2 jam, Siang masuk sekolah jam 13,30 – 15,30 selama 2 jam, sebelum dan sesudah belajar ruang kelas di semprot dengan disinfektan dan selalu siap hand sanitizer terakhir para Guru wajib di Rapid Tes.

Kita semua berdoa semoga selama masa sosialisasi belajar tata muka dapat berjalan dengan lancar, sesuai yang di harapkan Pemerintah dan masyarakat. fey

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *