Tiga Pilar Karet Tengsin Sidak Perkantoran dan Apartemen Jelang Libur Nataru

Tanah Abang – Tiga Pilar kelurahan Karet Tengsin dipimpin Kasipem Karet Tengsin melaksanakan inspeksi mendadak (sidak) pemberlakuan Protokol Covid-19, di perkantoran dan apartemen di wilayah Karet Tengsin, Selasa (22/12/2020).

Kegiatan dilakukan dalam rangka menjelang libur panjang Natal dan tahun baru 2021.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Demikian diungkapkan oleh Dandim 0501/JP BS Kolonel Inf Luqman Arief, dalam keterangannya, kepada media, di Makodim Kemayoran, Jakarta Pusat.

“Untuk mencegah rantai penularan Covid-19 di klaster perkantoran dan apartemen, maka hari ini anggota kita Babinsa Karet Tengsin Koramil 05/Tanah Abang Pelda Basuki bersama dengan Tiga Pilar melaksanakan sidak,” ujarnya.

Dijelaskan Luqman, Tiga Pilar mengadakan sidak di kantor PT. Suluh Dwipantara/Kantor Apartemen Batavia dan kantor PT. PPRS Building Sudirman Hill, di Jln. Karet Pasar Baru Barat 5, Karet Tengsin, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

“Dari hasil sidak, kedua perkantoran tersebut sudah memenuhi syarat Protokol Kesehatan Covid-19 yang telah ditentukan oleh Pemprov DKI Jakarta,” pungkasnya.

Sehingga diharapkan tidak terjadi kluster baru perkantoran dan masyarakat lebih menaati protokol kesehatan di lingkungan bekerja. fey

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *