Sekjen DPR MPR Apresiasi Kinerja Jajaran Kodim Jakarta Pusat

Senayan – Dandim 0501/JP BS Kolonel Inf. Luqman Arief mewakili jajaran menerima apresiasi dari Sekretaris Jenderal DPR RI Indra Iskandar di Gedung DPR MPR Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (22/12/2020).

Pemberian apresiasi berupa piagam penghargaan yang diterima, merupakan wujud penghormatan jajaran Sekjen DPR MPR terhadap jajaran Kodim 0501/JP BS yang telah membimbing unsur Pengamanan Dalam (Pamdal) lembaga legislatif tersebut hingga menjadi profesional.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Kepada media, Dandim menyampaikan terimakasih atas penghormatan apresiasi yang diberikan dari Sekjen. Namun demikinan Dandim juga menyampaikan aspek keamanan sudah menjadi tanggung jawab seluruh elemen yang ada, termasuk jajaran Kodim 0501 yang wajib membimbing personil Pamdal DPR MPR menjadi lebih profesional, berdisiplin dan solid.

Apresiasi yang diberikan Sekjen lembaga legislatif pada Dandim 0501/JP BS Kolonel Inf Luqman Arief tersebut merupakan bagian dari rangkaian acara serah terima jabatan Kapamdal DPR MPR RI dari H. Tamamudin kepada Maryanto yang dipimpin Sekjend DPR MPR RI.

Kehadiran Dandim dalam seremoni tersebut merupakan wujud penghormatan karena telah melaksanakan pembinaan personil pamdal sehingga semakin disiplin. fey

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *