Babinsa dan Tiga Pilar Tanah Abang Monitor Natal Remaja Gereja Pantekosta

Tanah Abang – Tiga pilar Kelurahan Kebon Kacang, Babinsa Koramil 05/Tanah Abang Serma Syafarudin, Bhabinkamtibmas dan satpol PP memonitor pelaksanaan kegiatan Natal di Kebon Kacang, Tanah Abang.

Kegiatan keagamaan yang berlangsung secara online/zoom di Gereja Pantekosta RW. 05 Jalan Kebon Kacang I Kelurahan Kebon Kacang, Tanah Abang, Jakarta Pusat, mengusung tema “Sayap Perlindungan Tuhan”, dipimpin oleh Pendeta Philipus Gunawan.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Dari informasi yang diraih Babinsa 05 Tanah Abang, kegiatan yang berlangsung pukul 09.00 diikuti 15 pengurus muda mudi umat Gereja Pantekosta.

Babinsa juga mengabarkan, mengantisipasi penularan Covid 19, pelaksanaan perayaan natal juga menerapkan protokol kesehatan standar minimal, seperti ketersediaan Hand sanitizer. melaksanakan jaga jarak, dan menggunakan masker. Sebelum pelaksanaan ibadah, pengurus gereja juga melakukan pemeriksaan cek suhu tubuh seluruh umat.

Ditempat terpisah Dandim 0501/JP BS Kolonel Inf Luqman Arief menyampaikan bahwa jajaran Koramil 01/Menteng s.d 08/Johar Baru untuk siaga membantu kelancaran ibadah warga masyarakat yang akan merayakan Natal 2020.

“Danramil dan Babinsa Saya instruksikan untuk membantu keamanan dan kelancaran ibadah umat Nasrani di wilayah binaan agar tercipta suasana yang kondusif,” jelas Dandim. fey

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *