Cegah Covid-19, Babinsa Tambun Semprot Tempat Ibadah dengan Disinfektan 

Bekasi – Babinsa Koramil 01/Tambun Sertu Budiawan bersama PMI kabupaten Bekasi dan perangkat desa membantu menyemprot cairan disinfektan tempat ibadah, Mushola Desa RT 05/RW 01 Desa Sriamur, Kec. Tambun Selatan, Kab.Bekasi, Kamis (17/12/2020).

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka pencegahan Virus Corona (Covid 19) sekaligus untuk meningkatkan silaturahmi dengan masyarakat.

Dalam hal ini kegiatan tersebut di dampingi oleh Tim PMI Kab.Bekasi dan perangkat desa sriamur. Kegiatan tersebut dalam rangka upaya pencegahan penyebaran Covid -19 di Tempat Ibadah Desa Sriamur Kecamatan Tambun Utara.

“Kami bersinergi dengan masyarakat dan perangkat desa bergotong royong melaksanakan karya bhakti membersihkan lingkungan sekitar Musholla, Kantor Desa Sriamur, kegiatan ini sebagai langkah nyata,” ujar Budiawan.

Menurut Budiawan, upaya pencegahan dari penyebaran virus corona yang sudah menjadi pandemi global. “Kita bersihkan dan memberikan cairan disinfektan pada semua karpet, mimbar imam, sudut Mushola, tangga dan lingkungan sekitarnya, agar masyarakat yang akan menggunakan untuk beribadah dapat aman dan nyaman,” katanya.

Sementara Kades Desa Sriamur dan Ketua Rw 01 Desa Sriamur mengapresiasi kegiatan tersebut. Dan berharap semoga masyarakat yang ibadah dapat terlindung dari penyakit atau wabah yang sedang melanda negeri kita ini. bem

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *