Wadanramil dan Kapolsek Sawah Besar Patroli Disiplin Protkes di Kampung Tangguh Jaya

Sawah Besar – Wadanramil 02/SB Kapten Inf Amien bersama Kapolsek Sawah Besar Kompol Eliantoro dan Lurah Mangga Dua Selatan Agata melaksanakan kegiatan Penegakan Protokol kesehatan di Kampung Tangguh Jaya Jln. Mangga Besar 13  RW.04 kelurahan Mangga Dua Selatan, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Rabu (16/12/2020).

Kegiatan tersebut juga diikuti oleh Ketua Rw.04 Herman, Ustad Sukarma dan Dewan Kota Jakarta Pusat Dede Suleman.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Wadanramil yang memimpin kegiatan tersebut mengatakan, Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan tersebut dilaksanakan untuk menumbuhkan kesadaran warga akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi.

“Kami akan terus bekerja sama dengan gugus tugas Covid-19 dan instansi terkait lainya untuk terus menumbuhkan kesadaran masyarakat akan pentingnya patuh pada protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19, khususnya di wilayah Mangga besar,” jelasnya.

Selain mengimbau warga, Wadanramil 02/Sawah Besar juga turut melakukan penyemprotan di pemukiman warga dan membagikan masker kepada warga yang belum memakai masker.

Harapan Wadanramil 02/Sawah Besar agar warga bisa mematuhi protokol kesehatan agar tercipta wilayah yang aman dan sehat di masa pandemi.

Sementara Kapolsek Sawah Besar Kompol Eliantoro menyampaikan, sesuai arahan Kapolda Metro Jaya, kampung tangguh ini dibentuk untuk mengelola dampak ekonomi akibat pandemi.

“Kami bersama-sama dengan tiga pilar bersama warga akan saling membantu dalam penyaluran bantuan Covid-19 kepada warga yang terdampak,” tambahnya.

“Selain itu, kampung tangguh ini juga bisa di fungsikan agar wilayah binaan menjadi aman, bebas dari narkoba, bebas hoaks, bebas radikalisme dan intoleransi,” pungkasnya. fey

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *