Sambut HUT Kodam Jaya, Koramil Tanah Abang Cat Mesjid dan Sarana Umum Wilayah Binaan

Tanah Abang – Kini Masjid/Mushola Al- Muqhaballah dan Pos RW di Petamburan II terlihat bersih. Tembok – tembok yang sebelumnya terlihat kusam saat ini kembali terang dengan warna putih.

Cerahnya tembok masjid di RW 03 dan pos RW 04 merupakan aksi jajaran Koramil 05/ Tanah Abang melakukan pengecatan dibeberapa sarana umum lingkungan binaan.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Aksi yang merupakan bentuk perhatian dan kepedulian terhadap warga binaan kali ini merupakan aksi dalam rangka HUT Kodam Jaya Jayakarta ke 71 dan peringatan Hari Juang Kartika.

Danramil 05/TA Mayor Arh Saryono yang saat itu turut memimpin kerja bakti menyatakan bahwa kerja bakti dalam bentuk pengecatan juga merupakan bentuk silahturahmi jajaran TNI kepada warga di Petamburan.

Saryono juga menginformasikan, bahwa kegiatan kerja bakti dan kegiatan sosial lainnya juga telah digelar beberapa minggu sebelumnya di Petamburan.

“Beberapa minggu sebelumnya juga digelar ragam kegiatan sosial di Petamburan diantaranya, penyemprotan disinfektan, pemberian sembako, menggelar swab dan rapid test dibeberapa lokasi wilayah petamburan,” ujar Saryono.

Ia pun berharap kegiatan sosial yang telah dilakukan semakin memperkokoh jalinan silahturahmi jajaran aparat keamanan dengan warga binaan. fey

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *