Hari Juang Kartika dan HUT Kodam Jaya, Korem 051/Wkt Gelar Lomba Lukis

Cikarang – Menggelar lomba melukis yang diikuti para siwa dan pelajar perwakilan dari Kodim jajaran yang mempunyai jiwa seni di wilayah Korem 051/Wkt, Rabu (16/12/2020).

Kasiter Rem 051/Wkt Kolonel Arm Yogo Widiatmoko mewakili Komandan Korem 051/Wkt Brigjen TNI R. Sidharta Wisnu Graha menyampaikan, semoga dengan kegiatan ini, dapat meningkatkan persatuan kita sesama anak bangsa dalam menjaga dan merawat NKRI, salah satunya dengan Sinergi Untuk Negeri dalam lomba melukis ini. Korem 051/Wkt menggandeng dewan juri antara lain Dwi Supangkat dan Onin, dari Disbudparpora Kab.Bekasi.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Setelah dilakukan penjurian secara ketat, juara pertama diraih oleh Berta Ribka Situmorang. Sedangkan juara dua diraih Aditya Nugrah dari SMK 58 Bambu Apus Kodim 0505/JT dan juara tiga oleh pelukis Faiza Nur Hidayah dari SMK Persada Kodim 0507/Bekasi.

Hadiah diserahkan langsung oleh Kasiter Rem 051/Wkt Kolonel Arm Yogo Widiatmoko. Ketua juri Onin mengatakaan, saat pengumuman pemenang dirinya dan tim juri kesulitan dalam menentukan pemenang karena hasil karya para peserta yang ikut lomba sangat baik dan berkualitas.

“Secara keseluruhan, pemenang kali ini kami betul-betul seleksi, sampai berdebat dan berdiskusi menentukan karya-karya terbaik dari peserta. Menurut kami semuanya baik,” singkat Onin. fey

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *