Operasi Yustisi Tiga Pilar Pulo Gadung Jaring 27 Pelanggar Prokes

Jakarta – Personel gabungan tiga pilar Polsek, Koramil dan Muspika Pulogadung melaksanakan Operasi Yustisi di sepanjang jalan depan Stasiun Klender Jln. Raya Bekasi Kelurahan Jatinegara kaum kecamatan Pulo Gadung, Jakarta Timur, Selasa (15/12/2020).

Operasi Yustisi dilakukan untuk memastikan warga dalam beraktifitas agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Plh. Danramil 04/Pulo Gadung Kapten Inf Irwan Iryanto mengatakan, Operasi Yustisi PSBB masa transisi yang digelar Muspika Pulogadung tersebut yang terdiri dari TNI, Polri, Satpol PP dan Dishub serta perangkat Lurah dan Sekcam ini untuk membuat sadar warga masyarakat akan pentingnya penggunaan masker.

“PSBB masa transisi pada Giat Ops Yustisi Protkes tetap diberlakukan, dalam mencegah serta memutus penularan Covid tersebut di wilayah Pulo Gadung,” ujarnya.

Dalam Operasi Yustisi Gabungan Pimpinan Kapolsek dan Plh Danramil Pulogadung tersebut petugas gabungan sedikitnya menindak 27 orang baik pedagang, pengunjung serta pengguna jalan yang melintas kedapatan tidak menggunakan masker.

“Dari 27 orang pelanggar dikenakan sanksi sosial yaitu membersihkan fasilitas umum disepanjang jalan depan stasiun Klender,” sambung Irwan.

Kegiatan operasi yustisi selain penindakan petugas juga memberikan imbauan serta edukasi tentang 3M kepada seluruh warga masyarakat dan juga dapatnya bersinergi dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19 di wilayah Pulo Gadung. fey

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *