Babinsa Tanah Abang dampingi BKO Yonif 6 Marinir Awasi Prokes 

Tanah Abang – Beberapa fasilitas umum diwilayah Jakarta Pusat tidak luput dari pengawasan protokol kesehatan (prokes). Seperti halnya di jembatan penyeberangan orang (JPO) BRI wilayah Jenderal Sudirman Jakarta Pusat, di lokasi sarana umum ini aparat TNI melakukan pengawasan prokes.

Adalah Serda Muslimin BKO Yonif Marinir 6 yang melakukan pengawasan prokes di JPO BRI didampingi Pelda Absori Babinsa Koramil 05/TA. Ia dan 4 orang personelnya mengawasi setiap warga masyarakat pengguna JPO mematuhi prokes.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Sesuai tupoksi yang diberikan, pengawasan dan pendisiplinan prokes dilaksanakan diberbagai tempat, terutama pengawasan di fasilitas umum seperti JPO ini. Setiap pengguna JPO yang melintas wajib menggunakan masker,” ujar Absori.

Dalam pelaksanaan pengawasan, personel Yonif Marinir 6 menempati posisi disetiap sudut JPO. Semua personel yang terlibat mengawasi setiap masyarakat yang melintas. Seperti yang telah diarahkan setiap personil melakukan pengawasan secara humanis.

Sebelum pengawasan Pam Protkes Covid 19 berlangsung, BKO Yonif Marinir 6 melakukan koordinasi dengan Babinsa Koramil 05/Tanah Abang, Jakarta Pusat. fey

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *