Anggota Koramil Tanjung Priok bersama Bhabinkamtibmas Jalin Silaturahmi dengan Tokoh Agama 

Tanjung Priok – Babinsa anggota Koramil 03/Tg. Priok Kodim 0502/JU Sertu Slamet Riyadi bersama Bhabinkamtibmas menjalin silaturahmi dengan tokoh agama di wilayah binaannya di Jln. Bak Air 3 RT 08/RW 013 Tanjung Priok, Jakarta Utara, Selasa (15/12/2020).

Kegiatan yang dilakukan dalam rangka menjaga setabilitas keamanan di wilayahnya binaannya, dengan mengunjungi Pondok Pesantren Al -Misbah.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Sertu Slamet Riyadi mengatakan, kedatangannya di sambut baik oleh Pimpinan Pondok Pesantren Al-Misbah KH.Misbahul Munir Cholil ikatan silaturahmi yang selama ini terjalin harmonis semoga akan seterusnya tetap harmonis demi menjaga Keutuhan dan stabilitas keamanan NKRI.

“Kami juga berpesan agar Ponpes Al-Misbah ini tidak mudah terprovokasi oleh unsur – unsur yang tidak bertanggung jawab serta menjauhi hal – hal yang dapat melanggar hukum seperti berita hoax yang dapat menimbulkan kebencian serta permusuhan,” tegasnya.

Ia juga mengapresiasi kerja keras KH Misbahul Munir Cholil untuk mendidik anak didiknya di Pondok Pesantren, agar dapat mengurangi hal – hal yang bersifat kriminal. “Dan kami juga berpesan agar dalam proses mendidik anak – anak santri di masa pandemi Covid-19 ini agar tetap selalu menjaga protokol kesehatan dengan selalu melaksanakan 3M,” ungkap Slamet.

Pada kesempatan tersebut, Aiptu Sumino selaku Bhabinkamtibmas juga berpesan agar proses belajar tatap muka di Pondok Pesantren tetap mengikuti protokol kesehatan dan bersama-sama menjaga kamtibmas guna menciptakan wilayah binaan yang kondusif. fey

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *