Ini Imbauan Danramil Tanah Abang Tentang Prokes kepada Tiga Pilar Kelurahan Petamburan

Tanah Abang – Danramil 05/TA Mayor Arh Saryono mengadakan komunikasi sosial (Komsos) bersama Tiga Pilar kelurahan Petamburan. Kegiatan tersebut membahas usaha memutus mata rantai penularan Covid-19 dari wilayah binaan.

Danramil 05/TA Mayor Arh Saryono saat ditemui di Makoramil menyampaikan, Koramil 05/TA dan unsur Tiga Pilar Kelurahan bertanggung jawab melaksanakan dan menegakkan Protokol Kesehatan Covid-19 di wilayah Tanah Abang, Senin (14/12/2020).

Bacaan Lainnya

banner 300250

Dalam kegiatan tersebut, Danramil menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai salah satu wadah untuk memberikan informasi dan diskusi bersama Tiga Pilar serta menentukan langkah yang harus diambil di wilayah binaannya.

Selain itu, Danramil juga meminta anggota Babinsa dan unsur anggota Tiga Pilar untuk dan memberikan edukasi dan selalu mengingatkan warga binaannya tentang pentingnya disiplin menerapkan protokol kesehatan lewat himbauan 4M. Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak atau Menjauhi kerumunan.

Pada kesempatan itu Mayor Arh Saryono juga menyampaikan imbauan khusus agar warga Kelurahan Petamburan lewat para ketua RT dan RW, untuk bersama – sama membangun wilayah yang Kondusif, aman dan tidak lupa melaksanakan Protokol Kesehatan Covid – 19.

“Untuk terhindar dari resiko penularan Covid – 19 dan keluar dari masa pandemi ini mari kita bersama – sama membangun wilayah Kel. Petamburan yg kondusif dan aman serta tidak lupa melaksanakan Protap Protokol Kesehatan Covid-19,” tegasnya. fey

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *