Babinsa bersama Tiga Pilar Tanah Abang Jaring 45 Pelanggar Prokes

Tanah Abang – Operasi Yustisi Tertib Masker terus digelar oleh Babinsa Koramil 05/TA beserta jajaran Tiga Pilar kecamatan Tanah Abang, pada Senin (14/12/2020). Operasi ini guna memutus penyebaran Covid-19 dari wilayah binaan.

Operasi yang bertujuan mendisiplinkan masyarakat mematuhi protokol kesehatan (Prokes) dalam pelaksanaannya dipimpin oleh Sekertaris Kelurahan Kebon Kacang, digelar di jalan Kebon Kacang 1 depan Pasar Gandaria Kelurahan Kebon Kacang, kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Seperti yang dilaporkan Babinsa Koramil 05/ Tanah Abang Sertu Kamise, operasi yang berlangsung tertib tersebut menjaring 45 orang pelanggar prokes, dengan tidak menggunakan masker.

Sesuai ketentuan yang berlaku, puluhan pelanggar prokes dikenakan sanksi sosial berupa menyapu dan membersihkan jalan lingkungan selama 15 menit.

Operasi Yustisi yang melibatkan 23 petugas gabungan Tiga Pilar ini, terpantau berjalan lancar. Semua pelanggar yang terjaring operasi sadar atas kesalahan yang diperbuat, tidak menggunakan masker di masa wabah Covid-19. fey

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *