Dandim Jakarta Pusat beserta Kapolres Pimpin Patroli Gabungan Penerapan PSBB

Jakarta – Forkopimda Jakarta Pusat melaksanakan patroli gabungan dalam penerapan PSBB di wilayah Jakarta Pusat, Sabtu (12/12/2020) malam.

Kegiatan ini diikuti oleh anggota Kodim 0501/JP BS dipimpin Dandim Kolonel Inf Luqman Arief, anggota Polres Metro Jakarta Pusat dipimpin Kapolres Kombes Pol Heru Novianto dan anggota Satpol PP dipimpin Agus.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Sebelum berpatroli, seluruh aparat gabungan mengadakan apel yang dipimpin Kabag Ops Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Wiraga dengan jumlah personel 68 orang.

Patroli ini dilakukan sebagai langkah antisipasi mencegah penyebaran penularan virus corona atau Covid-19 dari wilayah binaan.

Kegiatan yang dimulai sejak pukul 24.00 WIB tersebut mengawasi lingkungan termasuk mencegah kerumunan terutama supaya tidak terjadi tawuran dan mengawasi pemakaian masker kepada masyarakat yang berada diluar rumah.

“Kami mengadakan patroli guna mencegah tawuran dan membubarkan keramaian warga serta mengimbau warga untuk selalu menggunakan masker,” ujar Dandim.

Selain itu, lanjut Dandim, bagi warga yang tidak memakai masker agar segera kembali kerumah masing-masing. “Dengan begitu tidak ada lagi warga yang berkerumun dan juga mencegah tawuran antar warga,” pungkasnya. fey

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *