Disambut Meriah Warga Biak Numfor, Danrem 173/PVB Resmikan Gedung Serba Guna Moses Asaribab

BIAK – Seluruh warga di kampung Arini Jaya Distrik Bruyadori, Kabupaten Biak Numfor, menyambut meriah kedatangan Danrem 173/PVB Brigjen TNI Iwan Setiawan. Kedatangan Danrem guna meresmikan Gedung Serba Guna Moses Asaribab, Jumat (11/12/20).

“Kami menyampaikan ucapan terima kasih dan salam hormat kepada seluruh masyarakat atas sambutan yang telah di berikan dan kami sampaikan juga salam hormat dari Bapak Pangdam XVII/Cenderawasih kepada seluruh masyarakat yang berada di Kampung Arini Jaya khususnya,” sambut Iwan, didampingi Kasi Pers Korem 173/PVB Kolonel Inf. Ade Rony Wijaya, Kasi Ter Kolonel Inf Nelson Napitupulu, Kasi Ops Letkol inf Rudianto.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Iwan menjelaskan, pembangunan Gedung Serba Guna Moses Asaribab ini merupakan salah satu wujud dari program Serbuan Teritorial TNI-AD.

“Kegiatan ini merupakan program Kotama Bin dari Kepala Staf Angkatan Darat dengan tujuan meminimalisir dan mengatasi kesulitan rakyat yang berada di wilayah Korem 173/PVB dan Papua pada umumnya,” ungkapnya, pada acara yang juga dihadiri oleh Kepala kampung Arini Jaya, Kepala kampung Amber Paten, dan Ketua Klasis Numfor Pendeta Prakoso.

Menurutnya, pelaksanaan Pembangunan Gedung Serba Guna Moses Asaribab memang sangat singkat, namun bangunan ini bisa berdiri Megah dan kokoh seperti saat ini, semuanya bisa terjadi berkat kerja sama dan dukungan dari masyarakat di Numfor.

Iwan mengimbau agar bangunan Gedung Serba Guna Moses Asaribab ini dapat dijaga dan dirawat agar tetap bisa menjadi kebanggaan bagi masyarakat Numfor khususnya kampung Arini Jaya.

Selain kegiatan fisik berupa pembangunan Gedung Serba Guna Moses Asaribab, Serbuan Teritorial TNI Angkatan Darat juga melaksanakan kegiatan non fisik diantaranya penyuluhan kesehatan, sosial, Hukum dan sosialisasi wawasan kebangsaan serta rohani keagamaan. fey

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *