Dandim Jakpus Rayakan Ulang Tahun Anggotanya Secara Sederhana

Kemayoran – Dandim 0501/JP BS Kolonel Inf Luqman Arief mengadakan perayaan ulang tahun anggotanya, yang lahir di bulan Desember, di Makodim, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (12/12/2020).

Sebanyak 27 orang anggota Kodim 0501/JP BS dibuatkan acara perayaan dengan potong tumpeng dan makan bersama seluruh anggota prajurit dan PNS.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Perayaan ulang tahun yang cukup sederhana ini tidak menghilangkan rasa bahagia dari anggota yang berulang tahun.

“Hal ini merupakan wujud perhatian pimpinan kepada anggota sehingga ke depan diharapkan mampu menumbuhkan motivasi tersendiri dalam kinerja bagi satuan dan terkhusus anggota,” ujar Luqman.

Menurut Dandim, hal ini juga merupakan cara seorang pemimpin meluangkan waktu untuk lebih dekat dengan anggotanya, walau terkadang berhadapan dengan padatnya rutinitas tugas.

“Kedekatan hubungan emosional akan menjadi kekuatan rohani bagi anggota dan keluarga agar lebih dekat dengan pimpinan,” kata dia.

Dijelaskan Dandim, kegiatan ini dapat membuat anggota merasa nyaman dan tentram dalam mengemban tugas-tugas.

“Sehingga secara dinamis dari waktu ke waktu tugas-tugas yang dihadapi dan dilaksanakan oleh anggota dapat terselesaikan sesuai harapan dalam rangka memberikan pelayanan prima bagi masyarakat dan sekitarnya,” pungkasnya. fey

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *