Cegah Covid-19, Babinsa Tanjung Priok Laksanakan Semprot Disinfektan Wilayah Binaan

Tanjung Priok – Tim Relawan Covid-19 didampingi Babinsa Koramil 03/Tg. Priok Serda Adi Winata melaksanakan penyemprotan disinfektan di wilayah binaannya Jln. Kebon Bawang IV RW 07, Kebon Bawang, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Jumat (11/12/2020).

Pada pelaksanaan penyemprotan kali ini melibatkan kurang lebih 6 orang personel tim relawan Covid 19 dengan tujuan memutus mata rantai penyebaran Covid 19 dari Wilayah Kel.Kebon Bawang.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Pada kesempatan tersebut Serda Adi Winata mengatakan kami bersama tim relawan gugus Covid 19 Kel.Kebon Bawang bersinergi untuk mengupayakan berbagai cara guna memutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19 salah satinya dengan cara melaksanakan Penyenyemprotan Desinvektan di pemukiman – pemukiman padat penduduk.

“Kami harap kepada komponen masyarakat agar tetap selalu mematuhi Protokol Kesehatan dengan tetap melaksanakan 3 M yaitu dengan cara tetap Menggunakan Masker, Mencuci tangan dengan Sabun dan selalu menjaga jarak di semua aktivitasnya,” ujar Adi.

“Mudah – mudahan dengan kesadaran warga masyarakat Kebon Bawang untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan upaya Babinsa besinergi besama tim Relawan Covid 19 melaksanakan penyemprotan secara rutin dapat meminimalisir Penyebaran Virus Covid 19 di Wilayah Kel.Kebon Bawang,” pungkasnya. fey

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *