Babinsa Sawah Besar Pantau Sterilisasi Lingkungaan Binaan

Sawah Besar – Babinsa Kelurahan Kartini Serka Manut bersama Tiga Pilar memantau kegiatan penyemprotan disinfektan dilingkungan binaan RW 09 Sawah Besar, Jakarta Pusat, Jumat (11/12/2020).

Penyemprotan yang dalam pelaksanaannya dilakukan petugas pemadam kebakaran ini dilakukan guna memutus rantai penularan Covid-19.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Penyemprotan disinfektan dilakukan untuk mencegah dan memutus rantai penularan Covid-19. Dalam kegiatannya penyemprotan dilakukan di beberapa tempat ibadah (Masjid) , lapangan dan jalan jalan lingkungan warga,” tutur Serka Manut.

Serka Manut menambahkan, penyemprotan di masjid dilakukan untuk mengantisipasi virus corona, sebab sebentar lagi akan digelar sholat Jumaat. Seluruh ruangan mesjid (Masjid Al Akhairdan Mushola Al Ikhlas)
tak luput dari penyemprotan.

Selain penyemprotan, petugas juga mengingatkan warga agar konsisten menerapkan protokol kesehatan, terutama kepatuhan 3M, menjaga jarak, menggunakan masker dan mencuci tangan dengan sabun.

Turut hadir saat kegiatan, Sekkel Kartini, Babinsa Koramil 02/SB, Babinkamtibmas, Satpol PP, dan PPSU Kelurahan Kartini. fey

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *