Peringati HJK dan HUT Kodam Jaya, Ketua Persit Kodim Jakut Santuni Istri Prajurit Yang Sakit

Koja – Ketua Persit KCK Cabang XVI Kodim 0502 Koorcab Rem 052 PD Jaya Ny. Roynald didampingi Danramil-01/Koja Mayor Inf Jauhari dan Ny. Jauhari memberikan bingkisan sembako dan santunan kepada istri prajurit yang mengalami sakit menahun. Kegiatan ini dalam rangka peringatan Hari Juang Kartika dan HUT Kodam Jaya ke-71 Tahun 2020, Rabu (9/12/2020).

Kegiatan anjangsana yang dilaksanakan di Makoramil-01/Koja tersebut guna mempererat tali silaturahmi dengan para istri prajurit yang mengalami sakit menahun, pemberian bantuan berupa paket sembako dan uang santunan secara simbolis diberikan kepada istri Serda Ach Tarmidji.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Kegiatan anjangsana ini dilaksanakan sebagai bentuk jalinan tali asih, perhatian Kodim 0502/JU kepada istri prajurit yang telah setia mendampingi tugas suami meskipun sedang dalam kondisi sakit, serta tujuan lain kegiatan ini adalah untuk silaturahmi, menjalin komunikasi dan mempererat persaudaraan dengan mewujudkan dalam satu ikatan keluarga besar TNI yang harus tetap dijaga dengan baik,” ungkap Ny. Roynald.

Ia berharap, mudah-mudahan ibu-ibu yang sedang sakit cepat diangkat penyakitnya oleh Tuhan YME dan dapat beraktifitas seperti biasa. “Sehingga dapat mendampingi dan memberikan support kepada suami dalam pengabdian kepada negara dan bangsa,” pungkasnya.

Sementara istri Serda Ach Tarmidji menyampaikan  terimakasih atas kepedulian dan perhatian ibu Ketua Persit. “Terimakasih ibu Ketua, meskipun kami sedang sakit dan tidak aktif dalam organisasi Persit tapi Ibu masih memberikan empati dan perhatianya dengan memberikan bantuan kepada kami,” tambahnya. fey

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *