Satgas Yonif 756/WMS Karya Bakti Sambut Natal

Merauke – Satuan tugas Yonif 756/WMS yang berada di bawah Komando Pelaksana Operasi (Kolakops) Korem 174/ATW Merauke menggelar karya bakti, dalam rangka menyambut Hari Natal, di Kampung Aroanop, kabupaten Mimika, Papua.

Demikian rilis dari Korem 174/ATW, kepada TOPIKONLINE, Selasa (8/12/2020).

Bacaan Lainnya

banner 300250

Karya bakti ini dilakukan oleh 10 anggota Pos Aroanop yang dipimpin Letda Inf Laode M.Jafar bersama masyarakat, dengan sasaran gereja kampung Aroanop berupa pemasangan besi horden, pembuatan taman gereja, pembuatan pohon natal dan pembersihan gereja.

Selain itu, Satgas Yonif 756/Wimane Sili yang berada di Pos Aramsulki Distrik Agimuga, Mimika melaksanakan karya bakti dengan mengadakan kegiatan posyandu dalam rangka meningkatkan peran serta masyarakat dalam bidang kesehatan khususnya anak-anak guna menunjang tercapainya masyarakat sehat sejahtera.

Sementara itu Satgas Yonif 756/WMS yang berada di Pos Kotis Kepi, kabupaten Mappi, yang dipimpin Komandan pos Serda I Wayan Eka bersama masyarakat kampung Emete Distrik Kepi, kabupaten Mappi melaksanakan Karya Bhakti berupa pembongkaran dan pemasangan plavon gereja di Kampung Emete. fey

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *