Operasi Yustisi Sawah Besar Jaring 12 Warga Pelanggar Prokes

Sawah Besar – Babinsa Kelurahan Mangga Dua Selatan Koramil 02/SB, Kodim 0501/JP BS Sertu Siswantoro bersama Tiga Pilar melaksanakan giat Operasi Yustisi Tertib Masker diwilayah binaan.

Operasi yang didasari Pergub 51 Tahun 2020 tentang PSBB Masa Transisi Menuju Masyarakat Sehat digelar sepanjang jalan Pangeran Jayakarta Kel.Mangga Dua Selatan, Kecamatan Sawah Besar, Jakarta Pusat.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Sertu Siswantoro babinsa Kel. Mangga Dua yang juga anggota Koramil 02 Sawah Besar mengatakan operasi diadakan untuk mendisiplinkan warga agar menerapkan protokol kesehatan saat beraktifitas.

Sertu Siswantoro juga mengungkapkan, operasi menjaring 12 warga masyarakat yang tidak memakai masker dan dikenakan denda.

“12 pelanggar tersebut dikenakan denda sesuai peraturan yang telah ditetapkan, 7 orang sanksi sosial dan 5 orang sanksi teguran,” terang Siswantoro.

Operasi tertib protokol kesehatan turut melibatkan Pasukan BKO Kodim/JP dari Koarmada I yang dipimpin Serda Donal serta Babinkamtibmas dan beberapa anggota Sat Pol PP. fey

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *