Menantu HRS Sebut Pernyataan Laskar FPI Menyerang Polisi adalah Fitnah

Habib Hanif Al Athos.

Jakarta – Menantu Imam Besar (IB) Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab (HRS), Habib Hanif Al Athos menanggapi peristiwa pengadangan rombongan HRS dan keluarga serta cucunya yang masih balita di Pintu Tol Karawang Timur, pada Ahad, (6/12) untuk mengikuti taklim shubuh keluarga.

Diketahui dalam peristiwa itu polisi menyebut ada penyerangan terhadap anggotanya. Sementara FPI justru menyebut jika rombongan IB HRS lebih dulu diadang dan dilakukan penembakan.

Dalam status WA-nya, Habib Hanif Al Athos membantah penyerangan yang dilakukan oleh laskar FPI yang mengawal rombongan HRS. Bahkan dia menyebutnya sebagai fitnah untuk menyudutkan IB FPI, HRS dan para pengikutnya.

“Wallahi demi Allah dan demi Rosulullah mereka fitnah, mereka bunuh laskar yang kawal IB dan Keluarga, Lalu mereka fitnah, Ya Robb tunjukkan kebesaranMu Ya Robb,” tulisnya dalam status WA tersebut.

Status WA Habib Hanif Al Athos.

Sebelumnya, Kuasa Hukum HRS, Azis Yanuar turut membenarkan adanya pengadangan, penembakan hingga penculikan terhadap enam orang laskar khusus (Laksus) FPI.

“Bahwa benar ada peristiwa pengadangan, penembakan terhadap rombongan IB HRS dan keluarga serta penculikan terhadap enam orang laskar pengawal IB” kata Azis Yanuar pada Senin, (7/12). fey

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *