Dandim Jakarta Pusat Hadiri Peresmian Kampung Tangguh Jaya di Rawasari Secara Virtual

Rawasari – Dandim 0501/JP BS Kolonel Inf. Luqman Arief bersama Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Heru Novianto dan jajaran pemerintahan Kota Jakarta Pusat mengikuti kegiatan launching Kampung Tangguh Jaya (virtual) di kantor sekretariat RW 01 kel Rawasari, Kecamatan Cempaka Putih, Jakarta Pusat (Kampung Jaya), Selasa (8/12/2020).

Kegiatan Kampung Tangguh Jaya yang dipusatkan di RW 016 Kelurahan Kapuk kecamatan Cengkareng Jakarta Barat dibentik dengan tujuan memandirikan masyarakat dan elemen pemerintahan menghadapi bencana dan permasalahan lainnya secara solid.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Selain mampu memanajemen kebencanaan dan permasalahan lainnya, Kampung Tangguh juga diharapkan dapat memberi keamananan, kesehatan sosial, ekonomi dan kesejahtraan masyarakat khususnya masyarakat se-DKI Jakarta.

Seperti yang terpantau secara virtual, Gubernur DKI dalam arahannya menyampaikan harapannya agar masyarakat serta elemen kemasyarakatan lainnya bersinergi melawan Covid 19. Untuk itu, menurutnya masyarakat mematuhi protokol kesehatan, dan budayakan 3 M.

Dandim 0501 JP BS yang saat itu menyaksikan (virtual) lounching kampung tangguh dari Rawasari mengharapkan kemandirian masyarakat dapat terwujud, terutama kemandirian masyarakat bersinergi dengan elemen terkait menghadapi berbagai permasalahan dan tantangan wilayah.

Dalam rangkaian lounching tersebut, digelar beberapa kegiatan sosial dan kegiatan lainnya. Di kampung tangguh jaya, Kapuk, Cengkareng, disalurkan bantuan sembako kepada masyarakat. Sedangkan di Rawasari dilaksanakan pemberian plakat oleh Kapolres Jakpus kepada ibu RW 01 kelurahan Rawasari, Kecamatan Cempaka Putih, Jakarta Pusat. fey

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *