Operasi Yustisi di Cempaka Putih Jaring 20 Pelanggar Prokes

Cempaka Putih – Aparat gabungan Tiga Pilar Cempaka Putih menggelar Operasi Yustisi dijalan Rawasari Selatan, kelurahan Cempaka Putih Timur, Kecamatan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Senin (7/12/2020).

Serda Alan Babinsa Koramil 06/CP yang turut terlibat dalam operasi mengatakan, operasi tertib masker akan terus digelar demi memutus rantai penularan virus corona.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Jajaran Tiga Pilar akan terus menggelar disiplin protokol kesehatan. Kita akan terus memantau kesadaran masyarakat agar disiplin menerapkan protokol kesehatan terutama 3 M,” ujarnya.

Dijelaskan Alan, Operasi Yustisi yang cukup kondusif, menjaring 20 warga yang tidak mematuhi protokol kesehatan. Mereka tidak memakai masker seperti yang diatur dalam protokol kesehatan.

Kemudian, lanjutnya, ke 20 pelanggar dikenakan sanksi sosial menyapu jalan selama 15 menit.

Alan berharap, sanksi yang diberikan dapat segera menyadarkan warga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan saat beraktifitas.

Operasi Yustisi tertib masker melibatkan 16 personel gabungan tiga pilar, diantaranya, Koramil CP, Polsek. FKDM, jajaran Kelurahan, dan Sat Pol PP. fey

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *