Cegah Penyebaran Covid-19, Warga Petamburan di Rapid Antigen

Tanah Abang – Jajaran TNI AD dalam hal ini Koramil 05 Tanah Abang mengadakan Rapid antigen dibeberapa lokasi wilayah Petamburan, diantaranya di Kel. Petamburan, Kel. Karet Tengsin dan Kel.Kebon Melati Jakarta.

Rapid antigen yang juga digelar dalam rangka Hari Juang Kartika dan HUT Kodam Jaya/Jayakarta Ke 71 merupakan bentuk perhatian TNI AD kepada warga Petamburan yang dinilai rawan penularan covid 19.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Optimalkan pelaksanaan tes, jajaran Koramil 05 dan Kodam Jaya melibatkan tenaga kesehatan dari Kesdam Jaya yang dipimpin oleh Pelda Martono.

Dalam hal ini, Kecamatan Tanah Abang juga menurunkan beberapa tim kesehatannya yang dipimpin dr. Sulis

Dari informasi yang diraih, tes yang berlangsung pada pagi hari dibeberapa lokasi berbeda, Lap. STU Karet Belakang Koramil 05/TA, RW 05, Kel.Karet Tengsin, Kantor RW 06 . Jl. petamburan 6 RT 4 Rw 06 Kel.Petamburan dan Kantor RW 017, Jl. Awaludin 04, Rt 03 Kel.Kebon Melati, mengumumkan 87 orang non reaktif.

Pelaksanaan rapid antigen di wilayah Petamburan merupakan bentuk perhatian dan kepedulian TNI AD kepada warga Petamburan, setelah sebelumnya terjadi kerumunan massal yang berpotensi menjadi klaster baru penularan Covid – 19. fey

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *