Wadanramil Johar Baru Grebeg Lumpur Kali Sentiong

Johar Baru – Wadanramil bersama Babinsa 08/JB Kapten Inf Tatang Supardi menghadiri kegiatan Kerja bakti “Grebeg Lumpur kali Sentiong”.

Kegiatan yang juga melibatkan warga dan unsur Tiga Pilar, bertujuan mencegah terjadinya banjir di wilayah Kecamatan Johar baru.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Wadanramil 08/JB Kapten Inf Tatang Supardi dikesempatan itu berharap agar semua pihak dapat terlibat aktif dalam berbagai langkah antisipasi ini dengan melakukan kegiatan bersih-bersih lingkungan secara gotong royong.

“Diharapkan semua pihak terlibat aktif sehingga semua program penanganan banjir dapat terlaksana dengan baik, terutama peduli dengan lingkungan sekitar, tidak membuang sampah sembarang,” ujarnya.

Optimalkan kegiatan dilibatkan juga beberapa alat berat untuk pengerukan dan pengangkatan berbagai kotoran yang ada.

Turut hadir dalam gerebek lumpur, PLT Walikota Jakarta Pusat, Camat Johar Baru, Lurah sekecamatan Johar baru, Dishub Johar baru, Pemadam Johar Baru dan instansi terkait lainya.

Seperti diketahui akhir tahun ini intensitas curah hujan akan meninggi. Tingginya curah hujan tersebut tentunya akan meningkatkan volume air dikali Sentiong. Mengantisiasi dampak buruk tingginya volume air maka dilakukanlah pembersihan “Grebeg lumpur” kali Sentiong. fey

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *