Bersama Tiga Pilar, Koramil Cempaka Putih Gelar Patroli Operasi Cipta kondisi

Cempaka Putih – Koramil 06/CP Kodim 0501/JP BS bersama Tiga Pilar Cempaka Putih menggelar patroli gabungan di beberapa ruas jalan wilayah Jakarta Pusat, Sabtu (5/12/2020) malam.

Patroli dalam rangka Operasi Cipta kondisi dan pengecekan Sentra Ekonomi tersebut melibatkan 25 personel aparat gabungan yang dalam pelaksanaannya menyusuri beberapa jalan ibu kota, diantaranya jalan Suprapto, Jl. Mardani, jl Percetakan Negara. Jl. Ahmad Yani Jl. Pramuka Raya dan Jl. Cempaka Putih Raya.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Serda Alan.L anggota Koramil 06 CP menjelaskan, Operasi Cipta kondisi yang digelar untuk menjaga kondusifitas kewilayahan terutama di beberapa sentra ekonomi.

“Sentra ekonomi wilayah Jakarta Pusat menjadi sasaran patroli aparat gabungan. Hal lainnya adalah mengantisipasi aksi kejahatan. Aksi kejahatan dimanapun bisa terjadi untuk itu patroli dijuga menyusuri ruas jalan jalan di Jakarta Pusat,” tutur Serda Alan.

Serda Alan juga mengabarkan, bahwa paroli gabungan sempat membubarkan beberpa kerumunan anak anak tanggung. “Saat tim berpatroli ditemukan beberapa anak anak tanggung yang sedang berkumpul. Untuk mencegah dan mengantisipasi hal yang tidak diinginkan, maka aparat membubarkan mereka,” pungkasnya. fey

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *