Babinsa Tugu Utara Semangat Bersama Warga  Kerja Bakti

Cilincing – Babinsa Kelurahan Tugu Utara Sertu Yanto Kodim 0502/JU bersama Warga melaksanakan Kerja Bakti Membersihkan Lingkungan dan Saluran Air, antisipasi datangnya musim hujan agar saluran Berjalan lancar dan sampah-sampah tidak numpuk di sepanjang Jln Murtado RW 12 RT 7, Tugu Utara, Koja, Jakarta Utara, Minggu (6/12/2020).

Dengan datangnya musih penghujan maka kebersihan lingkungan harus terjaga saluran saluran harus lancar jangan sampai tersumbat sampah, sampah harus bersih untuk mengantisipasi jangan sampai terjadi banjir.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Disamping kita harus waspada akan Bencana Wabah Covid 19 saat ini yg sedang Merebah, kita juga harus waspada akan Bencana Banjir di wilayah, maka dari itu mari kita sama sama saling menjaga dan peduli akan pentingnya kebersihan lingkungan agar terhindar dari bencana Banjir dan juga bencana bencana lain yang sering terjadi disaat musim penghujan ini,” ujar Sertu Yanto.

Senada dengan Babinsa, Ketua RW 12 Haji Abdul Gani menyampaikan, harus peduli harus peka terhadap lingkungan jangan sampai wilayah kita ini menjadi sarang wabah penyakit, apalagi di musim hujan seperti ini.

“Mari sama sama kita jaga kebersihan ketertiban lingkungan kita, Saya sangat berterimakasih banyak kepada Babinsa yang mana beliau banyak memotivasi dan memberi semangat kepada Warga Kami,” imbuh Gani.

Yanto berharap, kegiatan ini rutin dilaksanakan agar wilayah binaannya selalu bersih. “Mudah mudahan kegiatan ini rutin dilaksanakan agar wilayah selalu bersih dan terhindar dari segala macam bencana, tapi jangan lupa kita semua harus selalu menjaga serta jangan lupa laksanakan 3 M agar terhindar dari Wabah Covid 19,” lanjutnya.

Warga sangat mengapresiasi dan merasa senang dengan apa yang di sampaikan Babinsa dan RW semoga kedepanya kegiatan kerja Bakti ini insten di laksanakan agar lingkungan Bersih, aman dan tertib. fey

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *