Anggota Koramil Kemayoran Gelar Karya Bakti HJK dan HUT Kodam Jaya

Kemayoran – Anggota Koramil 07/Kmy, Kodim 0501/JP BS mengadakan karya bakti, dalam rangka Hari Juang Kartika dan HUT Kodam Jaya Ke 71, di kelurahan Serdang, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (6/12/2020).

Adapun kegiatan Karya Bakti yang dilakukan,
pembersihan, penyemprotan disinfektan, pengecatan dan pembagian sembako.

Dengan sasaran karya bakti Masjid Jami Alhuda Jl. Serdang Baru RW 05 kelurahan Serdang, Pos Kamling RT 011 dan RT 015 RW 05 kelurahan Serdang dan Gapura RW 05 kelurahan Serdang.

Danramil 07/Kmy Mayor Chb Endang Rahmat berharap, kegiatan karya bakti dapat berjalan sesuai dengan rencana yang telah ditetapkan serta lebih meningkatkan terjalinnya kerjasama dan kebersamaan antara TNI-Polri dan jajaran pemerintahan dalam membangun negeri, sekaligus memantapkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

“Selain itu utamakan faktor keselamatan dengan selalu menerapkan protokol kesehatan 3 M, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,” tegasnya.

Turut bergabung dalam kegiatan ini, Polsek Kemayoran, Satpol PP kecamatan Kemayoran, PPSU, Mitra Jaya, Siskomas dan warga.

Kegiatan pengecatan rumah ibadah dibantu oleh warga sekitar begitu juga penyemprotan disinfektan diarea masjid dan fasilitas umum. fey

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *