Danramil Menteng Koordinasi Penataan Ojol Wilayah

Menteng – Danramil 01/Menteng Mayor Inf Endra Krismanto beserta jajaran Kecamatan Menteng menggelar rapat kordinasi dengan para pengemudi ojek online (ojol) .

Rapat koordinasi yang berlangsung di jalan Blora, kelurahan Menteng, Jakarta Pusat tersebut dilakukan untuk menghimbau pengemudi ojol tertib beraktivitas sesuai aturan yang telah ditentukan oleh pemerintah.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Dilakukan koordinasi kepada para ojol untuk mendukung kelancaran dan ketertiban melalui penataan operasional ojol,” tutur Endra.

“Dalam hal ini dibuat kesepakatan, agar ojol mengikuti aturan pemerintah, yaitu agar ojol masuk shelter Ojol di ekspasar Blora yang telah di sediakan oleh pihak MRT sebelum MRT dibangun,” tambahnya.

Rapat kordinasi dihadiri oleh Wakil Camat Menteng Suprayogi, Lurah Menteng Radius Perkasa, Bhabinkamtibmas Aiptu Hardi, personel MRT, Ka Stasiun Sudirman dan lainnya. Hadir pula puluhan pengemudi ojol yang dipimpin oleh Hariyono.

Upaya menata sistem transportasi online menjadi tertib merupakan upaya strategis stakeholder Kecamatan Menteng. Hal ini menjadi penting terutama untuk mendukung tertib lalu lintas dan menjaga keselamatan pengemudi dan pengguna sarana transportasi ojol. fey

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *