Kodim Jaktim Bina Komsos dengan KBT TNI 

Pulo Gebang – Guna menyatukan visi dan misi Keluarga Besar TNI AD, Kodim 0505/JT menggelar pembinaan Komunikasi Sosial dengan keluarga Besar TNI AD, di Aula Makodim 0505/JT Jln. Dr. Sumarno, Kelurahan Pulo Gebang, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur, Rabu (02/12/2020).

Binkomsos Kodim 0505/JT bersama keluarga besar TNI (KBT) ini mengangkat tema “Nyata bela negara keluarga besar TNI (KBT) di era kekinian” kita tingkatkan rasa cinta tanah air, wawasan kebangsaan dan kesadaran berbangsa dan bernegara untuk membantu kesulitan rakyat disekelilingnya serta menjaga dan mempertahankan keutuhan NKRI”.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Dandim 0505/JT Kolonel Kav Rahyanto Edy Yunianto didampingi Pasi Intel Mayor Inf Agus Baskoro dalam sambutannya mengatakan, kegiatan Binkomsos Kodim 0505/JT dengan keluarga besar TNI bertujuan untuk memelihara tali silaturahmi, menyamakan visi dan misi guna meningkatkan sinergitas antara Satkowil dengan Keluarga besar TNI di wilayah teritorial Kodim 0505/JT, sehingga dapat mewujudkan keharmonisan dengan keluarga besar TNI dan dapat berperan aktif dalam upaya bela negara dalam mendukung tugas Satkowil diwilayah Kodim 0505/JT.

Pasiter yang mengisi materi Wasbang pada kegiatan Pembinaan Komunikasi sosial ini, menyampaikan kepada peserta Binkomsos, HIPAKAD, FKPPI dan PPM hendaknya menjadi suri tauladan dalam setiap kegiatan dilingkungan masyarakat dalam bentuk nyata pengabdian kita sebagai keluarga besar TNI, untuk menghormati para pendahulu kita pahlawan Kusuma bangsa yang telah mengorbankan jiwa dan raganya dalam membela tanah air Indonesia.

Mayor Inf Agi Suprapto berharap rasa jiwa patriot bangsa dan pembinaan Komunikasi sosial dalam membentuk Karakter Sumber daya manusia yang unggul sebagai modal pembangunan bangsa harus melekat didalam jiwa para pemuda, pemudi Keluarga besar TNI.

Hadir dalam kegiatan Binkomsos ini, Pasi Ter Kodim 0505/JT Mayor Inf Agi Suprapto, Pasi Intel Mayor Inf Agus Baskoro, Pasi Pers Kapten Arh M.Sianturi, Plh. Danramil 04/Pulogadung Kapten Inf Irwan Iryanto, Ketua HIPAKAD Ernes beserta anggota, FKPPI Lili, PPM Ike Wuri dan pendukung Giat Stafter Kodim 0505/JT. fey

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *