Anggota Koramil Koja Awasi Seleksi FKDM di Wilayah

Koja – Tes Wawancara tertulis Rekrutmen Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) periode 2021 – 2023 Yang di laksanakan di Ruang pola lantai 3 Kel Tugu Utara, Koja, Jakarta Utara, Rabu (2/12/2020).

Babinsa Kel Tugu Utara Sertu Yanto Iryanto Ikut berperan serta dalam Seleksi Perekrutan anggota Calon FKDM di Kelurahan, peran serta Babinsa sangatlah di Butuhkan, yang mana Anggota FKDM harus bersinergi dengan Tiga Pilar di Kelurahan dan harus bersinergi.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat adalah Lembaga yg di bentuk Oleh Pemprov DKI untuk membantu Kemanan dan Ketertiban dari ancaman yang timbul di wilayah,yang mana pengawasannya ada di Tiga Pilar Kelurahan.

“Kami sangat mengharap kerjasamanya antara FKDM dengan Tiga Pilar khususnya Babinsa di wilayah, yang mana Sebagai anggota FKDM harus mampu Deteksi dini dan harus bersinergi, Laporkan pada kesempatan pertama kepada kami bila mana ada Kejadian sekecil apapun di wilayah serta mampu memberikan Himbauan kepada Warga Masyarakat agar Penularan Covid 19 di wilayah Kel Tugu Utara bisa di minimalisir penularanya,” ujar Yanto.

Sementara Lurah Tugu Utara, Handayani menyampaikan harapan dalam kerjasamanya dengan semua unsur Forkopimda untuk memutus penyebaran Covid-19.

“Betul apa yang disampaikan Babinsa, jadi kami harap peran serta dan kerja samanya untuk memutus mata rantai penularan Covid 19 agar mampu menumbuhkan rasa aman dan tenteram di wilayah,” imbuh Lurah Tugu Utara, Handayani.

Adapun yang hadir dalam pelaksanaan tes adalah Lurah Tugu Utara selaku penanggung jawab pelaksanaan tes, Babinsa, Babinkamtibmas dan Satpol PP Kelurahan serta Kasi Pemerintahan Kelurahan. fey

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *