Pamen Kodam Jaya Bersama Satgas Padat Karya Awasi Prokes di Jakarta Selatan

Mampang Prapatan – Dalam upaya  memutus mata rantai penyebaran virus covid-19, Pamen Ahli Pangdam Jaya Bidang Ilpengtek & LH Kolonel Inf Asep Djunaedi, bersama Tim Satgas Padat Karya memberikan imbauan Protokol Kesehatan kepada warga masyarakat di wilayah Jakarta Selatan, Selasa (1/12/2020).

Kegiatan ini dalam rangka pengawasan kegiatan Satgas Padat Karya dalam membantu melaksanakan pengawasan pendisiplinan protokol kesehatan di wilayah Jakarta Selatan.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Kolonel Inf Asep Djunaedi, pada saat melaksanakan pengawasan didampingi oleh Kasdim 0504/JS Letkol Inf M. Fatkhul Zuhdi, Mayor Inf Iswanto Danramil 04/Kby. Lama Mayor Inf Solihin, Mayor Arh Slamet Danramil 02/Mampang Prapatan dan Pasiter Kodim 0504/JS.

Menurut Kasdim 0504/JS Letkol Inf M. Fatkhul Zuhdi, setelah mendampingi kegiatan Pamen Ahli Pangdam Jaya menyampaikan,  “Tadi kami bersama Kolonel Inf Asep Djunaedi melaksanakan peninjauan pelaksanaan pendisplinan protokol kesehatan yang di laksanakan oleh satgas padat karya di wilayah Koramil 02/Mampang Prapatan dan Koramil 04/Kebayoran Lama,” ujarnya

“Kegiatan ini bertujuan untuk melihat secara langsung penerapan Protokol Kesehatan dilapangan,” ungkap Fatkhul.

Dalam kegiatan ini Kolonel Inf Asep Djunaedi bersama satgas padat karya ikut memberikan imbauan protokol kesehatan kepada warga.

“Mari kita bersama-sama mematuhi protokol kesehatan covid-19, jaga kesehatan dan biasakan berperilaku hidup sehat,” tambahnya.

Kolonel Inf Asep Djunaedi juga berpesan kepada satgas padat karya agar jangan ragu – ragu dalam mendisiplinkan warga.

“Sebelum mendisiplikan warga disiplinkan terlebih dahulu diri kita lalu berlanjut ke keluarga baru ke orang disekitar kita,” ungkapnya.

“Jadikan protokol kesehatan menjadi suatu kebiasaan yang membudaya, dengan demikian mudah – mudahan kita terhindar dari resiko tertular virus covid-19,” pungkasnya. fey

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *