Babinsa dan Tiga Pilar Cempaka Putih Jaring 25 Warga Pelanggar Protokol Kesehatan

Cempaka Putih – Sebanyak 25 warga Cempaka Putih terjaring Operasi Yustisi tertib masker yang digelar Babinsa Cempaka Putih Pelda Sarim dan Tiga Pilar Kecamatan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Selasa (01/12/2020).

Atas pelanggaran yang dilakukan, warga pelanggar protokol kesehatan itu dikenakan sanksi yang telah ditetapkan pemerintah daerah yaitu sanksi sosial dan sanksi administrasi.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Dalam operasi kali ini pelanggar protokol kesehatan itu dikenakan sosial menyapu dan membersihkan jalan yang ditentukan oleh petugas.

Operasi tertib masker yang berlangsung di Jalan Cempaka Putih Raya Kelurahan Cempaka Putih Barat, Jakarta Pusat melibatkan Babinsa Koramil 06/CP, Bhabinkamtibmas Polsek Cempaka Putih, aparat Kecamatan Cempaka Putih, Satpol PP.

Operasi yang bertujuan untuk menyadarkan masyarakat mematuhi protokol kesehatan tersebut merupakan langkah dan upaya jajaran pemerintah daerah bersama TNI untuk meminimalisir bahkan mengantisipasi kasus penularan virus corona yang saat ini masih menjadi ancaman serius. fey

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *