Jam Komandan, Ini Kata Dandim Jakarta Pusat Kepada Anggota

Kemayoran – Komandan Kodim 0501/JP BS Kolonel Inf Luqman Arief memimpin apel dan memberikan jam komandan, dalam rangka pengawasan melekat kepada anggota, di Makodim, Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (30/11/2020).

Dalam pengarahannya kepada anggota prajurit dan PNS, Dandim 0501/JP BS mengatakan, agar bijak dalam menggunakan medsos.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Agar bijak dalam penggunaan medsos jangan sampai merugikan diri kita sendiri, keluarga dan Satuan. Jangan sampai terbawa arus dan agar selalu mengingatkan sesama anggota,” ujarnya.

Jam Komandan sebagai bagian dari unsur pembinaan terhadap anggota dalam memelihara semangat dan korsa satuan dalam melaksanakan tugas-tugas teritorial, perlu dilaksanakan pembekalan dan pembinaan secara terus menerus secara periodik, sehingga kinerja satuan dalam mengemban tugas pokoknya dapat berjalan dengan lancar serta disertai dengan grafik peningkatan baik secara kualitas maupun kuantitasnya.

“Lakukan komunikasi sosial secara aktif di lapangan dengan berbagai elemen masyarakat, bantu solusinya apabila ada permasalahan-permasalahan di masyarakat, jangan bersikap arogan yang justru merusak citra baik Satuan Kodim 0501/JP BS dan TNI,” lanjut Luqman.

Pada kesempatan itu, Dandim juga menegaskan anggota untuk tidak bermain dengan narkoba. “Tidak ada anggota Kodim yang terjerat narkoba, sudah jelas hukumannya,” tegasnya. fey

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *