Danrem Merauke Pimpin Serah Terima Satgas Pamrahwan di Mimika

Mimika – Danrem 174 Merauke Brigjen TNI Bangun Nawoko, selaku Dankolakops Korem 174/ATW memimpin serah terima satuan tugas pengamanan daerah rawan (Satgas Pamrahwan), di Kabupaten Mimika dari Satgas Yonif R-754/ENK kepada Yonif 756/WMS, di Aula Yonif R-754/ENK, Jalan Trans Nabire, Distrik Kuala Kencana, Kab. Mimika, Minggu (29/11/2020).

Pelaksanaan acara serah terima tersebut di tandai dengan penandatanganan naskah serah terima dihadapan Dankolakops Korem 174/ATW dilanjutkan penyerahan piagam penghargaan oleh Brigjend TNI Bangun Mawoko kepada Danyon 754/ENK/20/3 Kostrad.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Dalam amanatnya Danrem selaku Dankolakops Rem 174/ATW menyampaikan, ucapan selamat atas pencapaian yang telah ditorehkan oleh satgas Yonif R-754/ENK selama pelaksanaan penugasan di wilayah Kabupaten Mimika. “Tugas yang tentunya tidak mudah dalam mengemban kepercayaan negara dalam rangka menjaga stabilitas keamanan yang ada di wilayah Papua, khususnya di wilayah sektor Kolakopsrem 174/ATW,” ujarnya.

“Saya yakin dan percaya bahwa perjuangan dan pengorban yang para prajurit lakukan adalah bagian dari kesetian dan pengabdian kita kepada TNI,” tambahnya.

Bangun juga menyerukan kepada Dansatgas dan para perwira serta anggota sekalian, adakan evaluasi terhadap pelaksanaan operasi yang telah dilakukan secara transparan. “Dan mengantisipasi berbagai kerawanan tersebut, kalian harus tetap waspada, lakukan patroli-patroli keamanan secara intensif dan lakukan pembinaan teritorial melalui pendekatan kesejahteraan kepada masyarakat tempat tugas kalian,” tegasnya.

Hadir dalam acara tersebut Kasiops Korem 174/ATW Kolonel Inf Ferdial Lubis, Kasiter Korem 174/ATW Letnan Kolonel Inf Ganiahardi, Dandim 1710/Mimika Letkol Inf Yoga Cahya Prasetya, Danyon 754/ENK/3 Kostrad Letkol Inf Dodi Nurhidayat dan Danyon Satgas Pamrahwan Yonif 756/WMS Mayor Inf Maroloph E. B. Hutapea dan Mayor Inf Doni. fey

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *