Cegah Covid-19, Koramil Kelapa Gading Optimalkan Peran Satgas Padat Karya 

Kelapa Gading – Danramil 06/KG Mayor Arh agung Pujiantoro memberikan Motivasi dan Evaluasi kepada anggota relawan Satgas Padat Karya sebelum melaksanakan giat penerapan Prokes 3M di Halaman Kantor Sekeretariat RW.12 Kel. Pegangsaan Dua, Kelapa Gading Jakarta Utara, Sabtu (28/11/2020).

Mayor Arh Agung Pujiantoro dalam apel pagi Satgas Padat Karya mengatakan selama sosialisasi protokol kesehatan kepada masyarakat walaupun di hari Libur Tetap Semangat dan jangan bosan dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 diwilayah binaanya.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Lebih lanjut Danramil Mayor Arh Agung Pujiantoro  mengatakan pengawasan melekat Tri Pilar, memberikan Motivasi dan evaluasi penting dilakukan Untuk memastikan program Padat Karya berjalan baik dan tepat sasaran selain itu juga untuk mengetahui perkembangan dinamika di masyarakat.

Ketua Satgas padat karya Haji Agus Putrawan mengatakan kami dalam bertugas setiap hari selalu semangat dengan berbagai macam cara kami lakukan dengan Patroli berjalan kaki santai menggunakan Toa dan Poster, Memberikan himbauan dan Membagikan Masker untuk mematuhi Protokol kesehatan 3M dalam aktivitas sehari-hari sebagai upaya untuk mencegah penyebaran virus Covid-19

Haji Sudirman Ketua RW.12 sangat mendukung giat Satgas Padat Karya dengan adanya peran aktif masyarakat sebagai garda terdepan untuk memutus Penyebaran Virus Covid-19 akan cepat diatasi dengan baik tentunya tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan 3M (Mencuci tangan, Memakai masker, Menjaga jarak). fey

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *