Jumat Berkah, Babinsa Menteng Monitoring Nasi Murah Pojok Halal

Menteng – Babinsa Koramil 01/Menteng Sertu Suyitno bersama Tiga Pilar membantu kegiatan warung nasi murah Jumat berkah Pojok Halal harga Rp 3000/Porsi kolaborasi warga jalan Kerawang RT 03/RW 04 Kel.Menteng Jakarta Pusat, Jumat (27/11/2020).

Pojok halal didirikan dalam rangka membantu meringankan beban masyarakat di tengah Pandemi Covid-19 yang masih melanda.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Warga jalan Kerawang RT 03/RW 04 Kel.Menteng Jakarta Pusat menggelar kegiatan Jumat Berkah yang bertajuk warung nasi murah Jumat berkah Pojok Halal ini menjual paket nasi lengkap seharga 3000vrupiah saja perporsinya.

“Namun, bagi mereka yang tidak memiliki uang, ataupun yang memiliki uang pas – Pasan, boleh mengambil paket makan siang itu secara gratis,” tutur panitia Yuni.

Kegiatan ini kita lakukan hanya untuk berbagai terhadap sesama, sasaran kegiatan ini memberikan pertolongan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Pelaksanaan kegiatan ini pun berlangsung dengan sangat menarik, ada di antara warga yang mampu bahkan membayar harga satu bungkus nasi yang sudah di patok 3000 ribu rupiah itu dengan nominal yang lebih tinggi, sembari berpesan kelebihan pembayaran itu diniatkan untuk disedekahkan kepada warga yang membutuhkan.

“Kegiatan ini juga sekaligus langkah kita mengedukasi masyarakat untuk bersedekah dan saling berbagai membantu sesama untuk mengurangi beban Masyarakat yang sedang kesusahan,” jelas panitia.

Pada kegiatan ini, Babinsa Kel.Menteng Koramil 01/Menteng Sertu Suyitno dan Tiga Pilar Pilar pun memberi himbauan kepada warga untuk mematuhi Protokol kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran Covid 19.

Nantinya kegiatan ini akan di laksanakan setiap Minggu, dengan lokasi yang berbeda – beda tiap pekannya. fey

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *